Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Atletico Ditumbangkan Chelsea, Griezmann Kritik Diri Sendiri

AGEN SABUNG AYAM  - Atletico Ditumbangkan Chelsea, Griezmann Kritik Diri Sendiri


AGEN SABUNG AYAM Atletico Madrid sempat unggul lebih dulu tapi akhirnya dipaksa menyerah 1-2 oleh Chelsea. Striker Atletico Antoine Griezmann mengaku, dirinya tak tampil bagus.

Atletico menjamu Chelsea di Wanda Metropolitano dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. 

Tampil selama 90 menit, Griezmann tercatat hanya membuat dua tembakan (satu mengarah ke gawang). Striker Prancis itu membuka keunggulan lewat titik penalti di menit 40, menyusul pelanggaran David Luiz terhadap Lucas Hernandez.

Chelsea menyamakan skor di babak kedua melalui Alvaro Morata. Kedudukan seimbang berlangsung sampai injury time, sebelum pemain pengganti Michy Batshuayi mencetak gol penentu yang memastikan The Blues pulang dengan angka penuh.

"Tadi adalah sebuah pertandingan yang sulit," ungkap Griezmann di Marca. "Tapi kami masih punya banyak pertandingan tersisa dan kami perlu memenangi semuanya."

"Kami kehilangan sebuah penampilan yang lebih baik dariku. Terlepas dari golnya, aku tidak bermain bagus; ini bukan sebuah hari yang bagus untukku. Kami mesti harus bekerja."

Selain kurang mengancam, Griezmann turut mengantongi kartu kuning karena menekel Eden Hazard dari belakang. Kekalahan ini menempatkan Los Rojiblancos di posisi ketiga klasemen grup dengan 1 poin hasil dua pertandingan.

Kendati demikian, peluang Atletico lolos ke fase knockout belum tertutup. Griezmann dkk. masih memiliki empat laga sisa yaitu double-header melawan Qarabag, laga kandang melawan AS Roma, dan lawatan ke Stamford Bridge.

"Di babak pertama Chelsea lebih baik daripada kami dan kami merespons dengan baik di babak kedua. Kami telah mencoba sampai akhir, tapi memang tidak bisa memenangi laga. Mereka lebih baik daripada kami dan kami sadar akan hal itu," sambung Griezmann.

"Kami harus memenangi empat pertandingan sisa dan kemudian kita akan melihat (apakah Atletico bisa lolos atau tidak)," imbuh dia. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :