Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Liverpool Miskin Gol, Jurgen Klopp Menolak Minder

AGEN SABUNG AYAM  - Liverpool Miskin Gol, Jurgen Klopp Menolak Minder


AGEN SABUNG AYAM Jurgen Klopp mendukung barisan striker yang ia punya untuk menunjukkan penampilan terbaik, seiring target Liverpool untuk kembali tampil trengginas ketika berkunjung ke Newcastle.

Meski mampu membuat banyak peluang, Klopp menyaksikan sendiri bagaimana timnya hanya mampu mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir sejak jeda Internasional.

Kegagalan untuk mengubah peluang menjadi gol sudah membuat mereka kehilangan poin di pertandingan melawan Sevilla dan Spartak Moscow di Liga Champions, di mana Liverpool harus puas hanya dengan satu angka.

Namun demikian, Klopp mengaku rileks terkait masalah tersebut, menjelang kunjungan timnya ke St James Park.

"Seperti dalam kehidupan, dalam sepakbola anda juga harus terus menatap ke depan. Kita bicara soal hal-hal yang bisa kami pengaruhi. Namun apakah saya harus bicara dengan mereka soal seandainya? Saya harus memberi tahu para striker jika saja mereka melakukannya seperti ini atau seperti itu? Tidak. Bukan seperti itu cara semua ini bekerja," jelas Klopp menurut Goal International.

"Kita semua tahu mereka akan mencetak gol. Hal tersulit dalam situasi ini adalah terus menjaga rasa percaya diri. Saya bekerja untuk memastikan mereka bermain lebih baik. Tak masuk akal jika saya memberikan kritik. Ini tentang bagaimana kami bisa menciptakan lebih banyak hal."

"Ini masih jadi tanggung jawab saya, namun saya tidak bisa ikut melepas tembakan dari bangku cadangan."

Liverpool hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Spartak Moscow di Liga Champions pekan ini. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :