Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Isco: La Liga Bukan Cerminan Permainan Asli Madrid

AGEN SABUNG AYAM - Isco: La Liga Bukan Cerminan Permainan Asli Madrid

Isco: La Liga Bukan Cerminan Permainan Asli Madrid

AGEN SABUNG AYAM Perjalanan Real Madrid pada awal musim 2017/18 di La Liga memang tidak begitu bagus. Namun, sang playmaker, Isco, mengklaim bahwa apa yang terjadi di La Liga bukan cerminan sebenarnya dari Real Madrid.

Madrid saat ini masih terdampar di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga. Si Putih baru mendapatkan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua imbang dan sekali menelan kekalahan. Hasil yang tidak cukup bagi sang juara bertahan.

"Hasil yang kami raih di La Liga memang buruk, tapi itu bukan cerminan yang akurat karena semua orang harus melihat peluang yang kami dapatkan. Tapi, kami tidak mendapatkan hasil akhirnya," ucap Isco.

Pada dua laga terakhir di La Liga, Madrid menelan kekalahan dari Real Betis dengan skor 1-0 di Santiago Bernabeu dan hanya mampu menang tipis dari Alaves dengan skor 2-1. Namun, seperti kata Isco, itu tidak bisa jadi ukuran kualitas Madrid.

Buktinya, pasukan Zinedine Zidane mampu tampil apik di Liga Champions. Madrid menggasak Borussia Dortmund dengan skor 1-3 di Signal Induna Park. Ini adalah kemenangan yang begitu penting bagi Madrid.

"Pertandingan melawan Dortmund sangat spektakuler, Anda harus ingat bahwa kami tidak pernah menang disana. Tapi kami tidak pernah kehilangan rasa percaya diri meski itu hal yang buruk."

"Bagi kami, sangat penting untuk menang di Dortmund. Ini bagus untuk membangun rasa percaya diri," tandas pemain berusia 25 tahun. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :