Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Defoe: Rashford Bisa Samai Level Aguero

AGEN SABUNG AYAM - Defoe: Rashford Bisa Samai Level Aguero

Defoe: Rashford Bisa Samai Level Aguero

AGEN SABUNG AYAM Penyerang Bournemouth, Jermain Defoe mengungkapkan keyakinannya bahwa penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford dengan kemampuan mencetak gol yang dia miliki bisa berada di level yang sama dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Marcus Rashford telah menjadi pusat perhatian saat tampil gemilang di paruh kedua Manchester United di musim terakhir Louis van Gaal di Old Trafford. Performanya semakin menanjak ketika dilatih Jose Mourinho. Termasuk pada musim ini.

Penyerang 19 tahun tersebut sejauh ini memang telah tampil gemilang. Meskipun tak selalu bermain sebagai penyerang tengah, karena dia juga bermain sebagai sayap kiri, penyerang Inggris tersebut tetap mampu menunjukkan ketajamannya dengan torehan lima gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dan Defoe percaya bahwa begitu Rashford bisa berada di level yang sama dengan Aguero, yang saat ini dianggap sebagai penyerang terbaik di Premier League.

"Saya kira Rashford mampu mencapai level Aguero itu, begitu dia memiliki musim pertama saat dia mencetak 20 gol," ujarnya.

"Anda sudah melihat bagaimana dia mencetak beberapa gol dan terlihat percaya diri dengan finishingnya saat ini," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :