Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Siasati Jadwal Padat, Wenger Bawa Pemain Muda Arsenal ke Liga Europa

AGEN SABUNG AYAM  - Siasati Jadwal Padat, Wenger Bawa Pemain Muda Arsenal ke Liga Europa


AGEN SABUNG AYAM Arsene Wenger coba mengakali jadwal padat Arsenal yang harus bermain di Premier League dan Liga Europa. Pemain muda menjadi solusinya.

Arsenal tampil di Liga Europa musim ini. Imbasnya, waktu beristirahat Alexis Sanchez dkk sangat singkat dan jadwal pertandingan Arsenal di dua kompetisi yang berdekatan.

Pekan ini misalnya, Arsenal menghadapi BATE Borisov di matchday 2 Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB, kemudian Brighton & Hove Albion di liga, Minggu (1/10) pukul 18.00 sore WIB. Dua laga dalam rentang waktu kurang dari empat hari.

Wenger coba mengakalinya dengan menyertakan pemain muda saat menghadapi BATE Borisov. Youngster macam Charlie Dragomir, Charlie Gilmour, Eddie Nketiah, dan Chuba Akpom memang terlihat dalam rombongan Arsenal yang bertolak Borisov.

"Kami bermain di BATE Borisov pada Kamis malam dan bermain Minggu pukul 12:00 di sini," Wenger mengatakan seperti dilansir Mirror.

"Kami melihat jadwal akhir pekan nanti, kami pikir ada kesempatan bagi kami untuk tampil sedikit berbeda. Tapi kami harus menjalaninya dan bakal pergi ke Borisov dengan satu tim."

"Saya akan pergi dengan tim pemain senior dan tentu saja dengan pemain muda di bangku cadangan," ia menambahkan.

Arsenal sebelumnya menang 3-1 atas Cologne di matchday 1 Liga Europa. The Gunners pun memimpin klasemen Grup H untuk sementara, mengungguli BATE, Crvena Zvezda dan Cologne.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :