Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bayern Akan Manfaatkan Jeda Internasional untuk Cari Pelatih Baru

AGEN SABUNG AYAM  -  Bayern Akan Manfaatkan Jeda Internasional untuk Cari Pelatih Baru


AGEN SABUNG AYAM Bayern Munich akan segera bergerak mencari pelatih baru setelah memecat Carlo Ancelotti. Bayern akan memanfaatkan jeda internasional untuk menemukan solusi.

Bayern memberhentikan Ancelotti pada Kamis (28/9/2017) lalu usai dikalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 di Liga Champions. Untuk sementara, Willy Sagnol akan mengisi posisi sebagai pelatih interim.

Sejumlah nama pelatih mulai dikait-kaitkan dengan Bayern menyusul pemecatan Ancelotti. Julian Nagelsmann dan Thomas Tuchel jadi kandidat yang paling santer dikabarkan bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Ancelotti.

Pencarian akan pelatih baru diakui Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic sudah dimulai. Tapi dia enggan mengungkapkan secara detail soal kandidat yang potensial. Salihamidzic hanya menyatakan bahwa Bayern akan memanfaatkan jeda internasional selama dua minggu ke depan --usai laga melawan Hertha Berlin, Minggu (1/10/2017)-- untuk mencari pelatih baru.

"Kami mempertimbangkan semua kemungkinan. Ketika kami sampai pada keputusan, kami akan menunjuk pelatih baru," Salihamidzic mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Mengganti pelatih di awal musim bukan situasi yang normal di Bayern. Kami sangat menyesalinya. Pertama-tama kami harus membiarkan situasi agar lebih tenang dan melakukan penilaian."

"Kami butuh pelatih yang akan menangani semua masalah yang kami punya, yang akan menemukan solusi tepat untuk Bayern. Itu bukan tugas yang mudah karena kita ada di tengah musim, tapi kami akan menemukan solusi yang bagus," lanjutnya.

"Anda tidak perlu mengkhawatirkan Bayern. Kami akan keluar dari situasi ini dengan lebih kuat."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :