Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kemenangan yang Bikin Conte Amat Gembira

AGEN SABUNG AYAM  - Kemenangan yang Bikin Conte Amat Gembira


AGEN SABUNG AYAM Manajer Chelsea Antonio Conte begitu gembira melihat timnya mampu membalikkan keadaan di markas Atletico Madrid. Conte pun memuji performa dan semangat The Blues.

Chelsea mengalahkan Atletico 2-1 di Wanda Metropolitano dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Akan tetapi, Chelsea meraih kemenangan ini dengan tak mudah.

Atletico lebih dulu memimpin berkat penalti Antoine Griezmann pada babak pertama. Chelsea kemudian menyamakan skor lewat Alvaro Morata di babak kedua.

Ketika pertandingan sudah hampir rampung, pemain pengganti Michy Batshuayi muncul sebagai pahlawan Chelsea. Tembakan Batshuayi merobek gawang Atletico dan memenangkan tim tamu.

"Sebuah performa bagus dari pemain-pemain saya dan saya sangat gembira. Kami pastinya senang dengan performa, kepribadian, dan semangat yang tepat yang kami perlihatkan saat melawan Atletico Madrid," ucap Conte di situs resmi klub.

"Kami ketinggalan 0-1 setelah babak pertama dan sangat sulit untuk membalikkan keadaan ketika Atletico mencetak gol. Meski begitu, kami pantas menang," tambahnya.

"Saya berusaha untuk mengulanginya kepada para pemain saya, main kandang atau tandang tak ada bedanya. Kami harus selalu bermain dengan karakter yang sama, hasrat untuk menyerang, dan berusaha menang. Saya pikir kami sedang berusaha melakukan ini," tutur Conte.

"Anda bisa menang, tapi kalau cuma bertahan dan menyerang balik saya pikir kepuasannya beda. Jawaban malam ini sangat positif," katanya.

Kemenangan atas Atletico melanjutkan start sempurna Chelsea di Liga Champions musim ini. Mereka kini memuncaki klasemen Grup C dengan perolehan enam poin, unggul dua poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :