Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Montella: Milan Harus Lebih Berani dan Tenang Hadapi Roma

AGEN SABUNG AYAM  - Montella: Milan Harus Lebih Berani dan Tenang Hadapi Roma


AGEN SABUNG AYAM AC Milan menjamu AS Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017). Pelatih Rossoneri Vincenzo Montella meminta timnya bisa bermain dengan berani dan tenang.

Menghadapi Roma di pekan ketujuh Serie A, Milan membawa modal kemenangan di pentas Liga Europa dengan menumbangkan Rijeka 3-2.

Kemenangan itu menyisakan pekerjaan umah bagi Milan. Gawang mereka sempat kebobolan dua kali di sepuluh menit terakhir laga, sebelum memastikan tiga poin di masa injury time.

Montella menilai, fokus pemainnya saat menghadapi Rijeka mungkin sudah tertuju ke Roma. Ia pun berharap timnya tampil lebih baik saat menghadapi Il Giallorossi.

"Bangga di akhir mungkin adalah hal yang paling positif. Kami harus belajar mengelola pertandingan dengan baik, kemudian mencetak banyak gol. Kami seharusnya bisa bermain lebih tajam di babak kedua," Montella menuturkan di Milan TV yang dilansir Football-Italia.

"Kami harus melakukannya di waktu yang tepat. Kami mengontrol penuh pertandingan, mungkin semuanya sudah berpikir soal Roma sehingga kehilangan fokus, pada tingkatan itu anda tidak akan mampu melakukannya."

"Saya pun mengharapkan bukti dari sikap temperamen kami [saat melawan Roma], ada lebih berani, lebih tenang, dan lebih banyak kegembiraan dalam permainan kami," Montella berharap.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :