Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Hazard: Chelsea Layak Menang

AGEN SABUNG AYAM  - Hazard: Chelsea Layak Menang


AGEN SABUNG AYAM Chelsea secara dramatis mengalahkan Atletico Madrid 2-1. Eden Hazard menilai The Blues sangat layak meraih kemenangan lantaran tampil bagus sepanjang laga.

Chelsea tampil cemerlang di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Namun justru Atletico yang memimpin lebih dulu berkat gol penalti Antonine pada menit ke-40.

Chelsea baru membalas di babak kedua. Morata menyamakan kedudukan pada menit ke-60 setelah memaksimalkan umpan Hazard.

Gol kemenangan Chelsea datang jelang laga bubar. Batshuayi, yang masuk menggantikan Morata, menjadi pahlawan dengan meneruskan umpan Marcos Alonso menjadi gol pada menit ke-93.

"Kami sangat senang, ini pertandingan yang sulit menghadapi salah satu tim besar di Eropa. Kami layak memenangi pertandingan," Hazard mengatakan seperti dilansir Express.

"Kami bermain sangat baik. Kami punya kualitas dan ingin memenangi setiap pertandingan. Pertandingannya tidak mudah untuk hari ini, tapi kami berhasil."

"(Michy Batshuayi) mencetak gol setiap kali berada di lapangan! Dia adalah pencetak gol yang ulung jadi aku sangat senang untuk dia. Alvaro Morata juga," seru gelandang Belgia ini.

Chelsea untuk sementara memimpin Grup C dengan poin enam. Sementara Atletico tertahan di peringkat tiga dengan baru memperoleh 1 poin. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :