Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho Sebut Pogba Alami Cedera Jangka Panjang

AGEN SABUNG AYAM  -  Mourinho Sebut Pogba Alami Cedera Jangka Panjang


AGEN SABUNG AYAM Empat pertandingan sudah dilewati Manchester United tanpa Paul Pogba. Manajer Jose Mourinho menyebut pemainnya itu mengalami cedera jangka panjang.

Pogba mengalami cedera hamstring saat MU menghadapi Basel di Liga Champions, 12 September 2017. Awalnya ia diprediksi harus absen empat hingga enam pekan.

MU pun melewati empat laga terakhir tanpa Pogba yakni ketika melawan Everton, Burton Albion, Southampton dan CSKA Moskow. Semuanya bisa dilalui dengan kemenangan.

Belum ada perkembangan terbaru soal kondisi Pogba. Mourinho enggan membahasnya, dengan memastikan sang gelandang masuk dalam daftar pemain yang absen panjang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo.

"Dia cedera, dia tidak akan bermain pada Sabtu dan itu bukan jenis cedera yang bisa saya harapkan seperti halnya dengan Antonio Valencia atau Phil Jones," tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa berharap melihat mereka dalam latihan dan mendapat jawaban yang positif, jadi untuk cedera jangka panjang saya tidak akan membicarakannya. Ibra, Pogba, dan Rojo adalah pemain yang tidak akan saya bicarakan," manajer asal Portugal itu menegaskan.

MU saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan poin 16, hanya kalah gol dari Manchester City di posisi pertama. Selanjutnya menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :