Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Walcott Kecewa Arsenal Kebobolan Dua Gol

AGEN SABUNG AYAM  - Walcott Kecewa Arsenal Kebobolan Dua Gol


AGEN SABUNG AYAM Theo Walcott menyimpan kekecewaan saat Arsenal memetik kemenangan atas BATE Borisov di laga Liga Europa. Sebabnya, dua gol yang bersarang ke gawang The Gunners.

Dalam pertandingan di Borisov Arena, Barysaw, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 4-2 atas BATE. Theo Walcot dua kali mencatatkan namanya pada menit kesembilan dan ke-22.

Rob Holding membawa Arsenal menjauh ada menit ke-26. BATE membalas pada menit ke-28 lewat Mirko Ivanic.

Arsenal menjauh lagi lewat gol Olivier Giroud pada menit ke-49, kemudian bisa menipiskannya lagi lewat Mikhail Gordeychuk.

"Saya pikir kami melakukan tekanan dengan baik dan kami melakukan serangan dengan sangat baik sebagai satu unit," kata Walcott di situs UEFA.

"Kami sangat kuat dalam 60 menit pertama pertandingan. Kami kecewa dengan gol-gol yang bersarang di gawang kami, tapi saat Anda mencetak empat gol di laga tandang, maka Anda mempunyai kesempatan besar untuk memetik kemenangan," dia menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :