Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lini Depan Sudah Oke, Liverpool Kini Harus Belajar Bikin Clean Sheet

AGEN SABUNG AYAM  - Lini Depan Sudah Oke, Liverpool Kini Harus Belajar Bikin Clean Sheet


AGEN SABUNG AYAM Ian Rush menyebut Liverpool tak akan selalu bisa mencetak gol meski punya lini depan yang sangat baik. Oleh karena itu, Rush meminta The Reds untuk membenahi lini belakangnya.

Buruknya kinerja lini belakang masih menjadi masalah serius Liverpool sampai sekarang. Bagaimana tidak, mereka sudah kebobolan 19 gol dari 11 laga di semua kompetisi.

Rinciannya, 11 kali dari enam laga Premier League, enam kali di Liga Champions (termasuk playoff), dan dua kali di Piala Liga. Secara keseluruhan, baru dua kali pula Liverpool mengakhiri laga tanpa kebobolan alias clean sheet. 

Sebaliknya, lini depan Liverpool yang diisi Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan belakangan Philippe Coutinho tampil sangat impresif. Liverpool sudah mencetak 21 gol dalam 11 laga musim ini.

Rush, top skorer sepanjang masa Liverpool dengan 346 gol, meminta mantan klubnya itu belajar bagaimana bertahan dengan lebih baik.

"Kami harus belajar untuk menjaga clean sheet," Rush mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

"Dalam hal menyerang, kami punya periode 20, 40 menit di mana kami benar-benar luar biasa. Kami bisa mengalahkan tim mana pun di dunia."

"Itu bukan karena minim kesempatan, tapi karena kami tidak memaksimalkan semuanya. Jika berhadapan dengan tim papan atas, jika tidak berhati-hati Anda akan tahu akibatnya."

"Kami harus mulai belajar bagaimana mendapatkan clean sheet sebab kami tidak akan mencetak gol di setiap pertandingan. Kami memang punya lini serang yang amat bagus, tapi kami tak akan mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus belajar mencegah kebobolan di lini belakang dan kalau bisa melakukannya, saya pikir kami akan baik-baik saja," kata Rush.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :