Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rooney: Everton Seharusnya Menang

AGEN SABUNG AYAM  - Rooney: Everton Seharusnya Menang


AGEN SABUNG AYAM Pemain Everton, Wayne Rooney, menyesali hasil imbang saat melawan Apollon Limassol. The Toffees dinilai seharusnya bisa memetik kemenangan.

Saat bermain di Goodison Park, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB, Everton ditahan 2-2 oleh Apollon Limassol. Di babak pertama, tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Adrian Sardinero. Rooney menjadi penyama kedudukan dengan golnya pada menit ke-21.

Tim tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-66, Nikola Vlasic yang membobol gawang tim tamu. Kelengahan di menit-menit akhir harus dibayar mahal oleh Everton karena Hector Yuste bisa membawa Apollon Limassol menyamakan kedudukan.

"Kami kebobolan gol di menit-menit akhir, kami layak memenangi pertandingan. Gol itu karena kami ceroboh. Raihan satu poin ini harusnya bisa tiga angka," kata Rooney di BT Sport.

"Mereka merupakan tim bagus, tak ada laga yang mudah di Liga Europa atau Premier League. Kami hanya butuh gol itu untuk menyudahi pertandingan."

"Kami tak bermain bagus sampai kami mencetak gol, sulit untuk memulai musim dari sudut pandang jadwal, tapi kami akan terus berkembang," kata pemain yang musim lalu menjuarai Liga Europa bersama MU itu.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :