Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Meski Menang Meyakinkan, Lawan CSKA Dinilai Bukan Laga Mudah untuk MU

AGEN SABUNG AYAM  - Meski Menang Meyakinkan, Lawan CSKA Dinilai Bukan Laga Mudah untuk MU


AGEN SABUNG AYAM Manchester United memetik hasil bagus saat menjalani pertandingan melawan CSKA Moskow di Liga Champions. Meski begitu, laga itu dinilai tak mudah untuk MU.

Saat menjalani pertandingan di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, MU menang 4-1 atas CSKA. Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam laga itu.

Dua gol MU lainnya dicatatkan oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara gol balasan dari tuan rumah tercatat atas nama Konstantin Kuchaev.

Setan Merah juga tampil dominan di laga itu. Mereka menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 59 persen.

Lukaku menegaskan bahwa kemenangan besar itu tak berarti bahwa laga berjalan dengan mudah untuk MU. CSKA beberapa kali menyulitkan. 

"Tidak, itu bukan merupakan laga yang benar benar paling mudah untuk kami. Mereka menyulitkan dalam beberapa momen di kedua babak," kata Lukaku di situs resmi UEFA.

"CSKA mempunyai potensi besar dan kami harus bermain dengan sangat baik dan tak pernah kehilangan konsentrasi untuk memetik kemenangan lagi saat mereka menyambangi Old Trafford," kata pemain asal Belgia itu.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :