Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kandang Chelsea Sedang Menyeramkan untuk City

AGEN SABUNG AYAM  - Kandang Chelsea Sedang Menyeramkan untuk City


AGEN SABUNG AYAM Manchester City tentu bertekad meraih kemenangan pada laga tandang kontra Chelsea. Tapi, Stamford Bridge belakangan menakutkan untuk mereka.

City dalam laju positif usai lima kemenangan dan satu hasil seri yang menempatkan mereka di puncak klasemen dengan 16 poin, unggul selisih gol dari Manchester United. Dengan MU hanya akan menghadapi Crystal Palace, City jelas tak boleh kehilangan angka jika tak ingin tergeser dari puncak.

Oleh karenanya tiga angka wajib dibawa pulang dalam lawatan mereka ke markas Chelsea, Sabtu (30/9/2017) malam WIB besok. Tapi, Chelsea sendiri bukan lawan yang mudah untuk City.

Pasalnya, dalam tujuh kunjungan terakhir ke London Barat, City cuma menang sekali dan kalah empat kali. Catatan buruk ini tentu harus diwaspadai City jika tak ingin terpeleset.

Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Opta

- Chelsea hanya kalah sekali dari tujuh pertemuan terakhir dengan Manchester City di Stamford Bridge (4 menang 2 imbang)

- Manchester City dua kali kalah menghadapi Chelsea di Premier League musim lalu. Blues jadi satu-satunya tim sejauh ini yang mampu dua kali mengalahkan Pep Guardiola di liga.

- Pep Guardiola cuma sekali kalah tiga laga beruntun menghadapi lawan yang sama selama karier manajerialnya - dia kalah tiga laga beruntun menghadapi Real Madrid antara April 2012 dan April 2014 (satu di La Liga, dua di Liga Champions).

- Guardiola sudah tujuh kali bertemu Chelsea sebagai pelatih dan tidak pernah menang sekalipun (4 imbang 3 kalah), lebih banyak ketimbang tim lain.

- Manchester City mencetak 21 gol dari enam pertandingan mereka sejauh ini. Hanya Newcastle United (22 gol di 1994/1995) dan Manchester United (22 gol di 2011/2012) yang mencetak gol lebih banyak dengan jumlah laga sama, tapi tak satupun dari dua tim itu yang jadi juara.

- Manchester City punya rataan gol tercipta paling banyak musim ini; 15,1 - itu artinya dengan peluang yang mereka punya di laga maka ada 15 gol yang bisa dicetak.

- Eden Hazard berkontribusi atas lima gol dari lima penampilan terakhir menghadapi Citizens (tiga gol, dua assist).

- Hanya Robin van Persie (6), pemain lawan yang mencetak gol lebih banyak di Stamford Bridge ketimbang Sergio Aguero (5 - sama dengan Craig Bellamy).

- Aguero selalu bikin gol di delapan pertandingan tandang beruntun Premier League - hanya kalah satu dari rekor milik Robin van Persie (Desember 2010 dan Mei 2011) dengan sembilan laga beruntun.

- Alvaro Morata sudah mencetak enam gol dari enam penampilan pertama di Premier League: tiga dengan kepala dan tiga dengan kaki kanan. Hanya ada dua pemain yang lebih tajam di tujuh laga awal pada musim debut Premier League, Mick Quin (10 gol) dan Diego Costa (9 gol).

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :