Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Manchester City Pastikan Benjamin Mendy Alami Cedera ACL

AGEN SABUNG AYAM  - Manchester City Pastikan Benjamin Mendy Alami Cedera ACL


AGEN SABUNG AYAM Manchester City menjelaskan kondisi pemain belakangnya, Benjamin Mendy. City mengonfirmasi bahwa bek termahal di dunia itu mengalami cedera ligamen lutut.

Mendy mengalami cedera saat City berhadapan dengan Crystal Palace di pekan keenam Premier League, Sabtu (23/9/2017). Kejadiannya berawal ketika Mendy berupaya menekel Andros Townsend.

Namun, Mendy tiba-tiba mengerang kesakitan sambil memegangi lututnya. Pemain berusia 23 tahun itu tak mampu melanjutkan pertandingan dan digantikan Danilo di menit ke-29.

Sejak awal City menduga Mendy mengalami cedera parah. The Citizens kemudian mengirim pemainnya itu ke Barcelona untuk menemui dokter Ramon Cugat. Dari hasil pemeriksaan di Barcelona, diketahui bahwa Mendy mengalami cedera di Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kanannya.

"Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa Benjamin Mendy mengalami robek ligamen anterior di lutut kanannya," City menyatakan di situs resmi klub.

"Mendy akan menjalani operasi di Barcelona besok, dan semua orang di klub berharap dia cepat sembuh," tulis City.

City tak menuliskan perkiraan waktu pemulihan Mendy. Namun, si pemain sendiri sudah siap untuk absen selama beberapa bulan ke depan.

"Kabar buruk. Saya akan bergabung dengan Cedera FC sebagai pemain pinjaman selama beberapa bulan akibat robek ACL. Tapi, saya akan segera kembali dan semoga lebih kuat," tulis Mendy di akun Twitter-nya.

Mendy baru didatangkan City di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Prancis itu dibeli dari AS Monaco seharga 52 juta pound sterling atau sekitar Rp 945 miliar yang menjadikannya bek termahal di dunia.

Mendy baru bermain di lima pertandingan untuk City musim ini dan sudah mencatat satu assist. Namun kiprahnya terhenti akibat cedera ACL.

Cepat sembuh, Mendy!

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :