Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi QPR vs Fulham 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM  -  Prediksi QPR vs Fulham 30 September 2017


AGEN SABUNG AYAM Tuan rumah yang sampai saat ini berada diperingkat 13 tentunya akan menargetkan kemenangan pada duel yang berlangsung dimarkasnya sendiri, Performa QPR pun cukup stabil dan menunjukan keinginannya untuk naik ke papan atas. Dilihat dari lima pertandingannya mereka berhasil menjalani laga tanpa menuai kekalahan sekali pun.

Fulham yang semakin terdampar diperingkat 19 sepertinya cukup kesulitan untuk mengakhiri tren negatifnya, Terbukti dari lima laga sebelumnya mereka belum pernah menuai kemenangan sekali pun, Hanya 2 kali imbang saja.  Queens Park Rangers belum pernah kalah dalam lima pertemuan terakhirnya, dari 12 laga kandangnya mereka sukses menang 6 kali dan imbang 5 kali menghadapi Bristol City. Itu merupakan pencapaian yang baik bagi Queens Park Rangers sendiri. Dimusim ini Queens Park Rangers kurang menampilkan kehebatannya dan harus sedikit melakukan perjuangan besar dilaga ini untuk bisa keluar dari momentum buruknya. Meskipun dari keempat pertandingan terakhir mereka tak terkalahkan namun mereka hanya mampu menang satu kali dari keempat laga tersebut.

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini performa tim asuhan Ian Holloway sangatlah buruk, dalam beberapa laga terakhirnya, Queens Park Rangers harus mengalami 5 kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya. Kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya membuat Queens Park Rangers tidak akan mensia-siakan kesempatan baik ini untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin kontra Ipswich Town untuk kembali memastikan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang kompetisi Liga Inggris Championship ini.

Queens Park Rangers datang ke laga ini mencoba untuk kembali mengamankan upaya mereka kembali meraih kemenangan setelah klub London itu kalah 3-0 di pertandingan tearkhir mereka Ipswich di Championship Inggris. Kekalahan tersebut menandai kekalahan pertama Ian Holloway sejak kembali menjadi pelatih QPR, membuat sang pelatih baru tersebut akan mati-matian memotivasi para pemainnya untuk segera bangkit.

Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Rangers :
06/02/16 Queens Park Rangers FC 1 – 0 Ipswich Town FC
27/01/16 Nottingham Forest FC 0 – 0 Queens Park Rangers FC
23/01/16 Queens Park Rangers FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers FC
16/01/16 Rotherham United FC 0 – 3 Queens Park Rangers FC
13/01/16 Blackburn Rovers FC 1 – 1 Queens Park Rangers FC

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
06/02/16 Fulham FC 1 – 1 Derby County FC
23/01/16 Fulham FC 0 – 1 Hull City AFC
16/01/16 Huddersfield Town FC 1 – 1 Fulham FC
13/01/16 Wolverhampton Wanderers FC 3 – 2 Fulham FC
09/01/16 Sheffield Wednesday FC 2 – 1 Fulham FC. - AGEN BOLA TERPERCAYA


Prediksi susunan pemain kedua tim :

Queens Park Rangers : M. Bettinelli, N. Bodurov, D. Burn, J. Grimmer, T. Ream, T. Cairney, E. Hyndman, S. Parker, M. Dembélé, R. McCormack, G. Williams

Fulham : R. Green, G. Angella, C. Hill, C. Kpekawa, J. Perch, T. Chery, Samba Diakité, J. Emmanuel-Thomas, L. Fer, Sandro, J. Hoilett

Prediksi QPR 2 - 0 Fulham 30 September 2017

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :