Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Supersub Itu Bernama Michy Batshuayi

AGEN SABUNG AYAM  - Supersub Itu Bernama Michy Batshuayi


AGEN SABUNG AYAM Pemain pengganti menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid lewat sebuah gol di injury time. Supersub itu bernama Michy Batshuayi.

Drama terjadi di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Chelsea yang tertinggal lebih dulu, mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Setelah kebobolan lewat penalti Antoine Griezmann di babak pertama, The Blues membalas lewat sepasang gol yang dicetak Alvaro Morata menit ke-60 dan Batshuayi di menit ke-93.

Batshuayi tentu menjadi sorotan. Golnya ke gawang Jan Oblak menegaskan reputasinya sebagai pemain pengganti yang super atau dikenal dengan istilah supersub. Di laga melawan Atletico, ia masuk pada menit ke-82, menggantikan Morata.

Opta mencatat, Batshuayi menjadi pemain Premier League yang mencetak gol terbanyak di semua kompetisi sebagai pemain pengganti pada 2017. Ia mencetak empat gol, sama dengan yang dilesakkan striker Arsenal Olivier Giroud.

Batshuayi sudah mencetak lima gol dari tiga laga terakhirnya bersama Chelsea. Penyerang asal Belgia itu sebelumnya mengukir hat-trick ke gawang Nottingham Forest di ajang Piala Liga Inggris.

Sementara untuk Morata, golnya ke gawang Atletico membuatnya sudah mencetak tujuh gol dalam delapan laga bersama Chelsea sejak bergabung dari Real Madrid.

Gelandang serang Eden Hazard pun tak lupa melontarkan pujian untuk dua striker Chelsea tersebut. Khususnya kepada Bathsuayi, yang bisa mengantar Chelsea mengatasi perlawanan sengit Atletico.

"Atletico bertahan dengan sangat baik dan kedua tim cukup tangguh dalam meredam para pemain depan. Dia (Michy Batshuayi) mencetak gol setiap masuk ke lapangan. Dia juga topskorer tim jadi saya sangat senang atas penampilannya. Untuk Alvaro Morata juga begitu," Hazard memuji seperti dilansir Express.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :