Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Allegri: Saya Punya Bakat Alam Jadi Pelatih

AGEN SABUNG AYAM - Allegri: Saya Punya Bakat Alam Jadi Pelatih

Allegri: Saya Punya Bakat Alam Jadi Pelatih

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa dirinya punya bakat alam untuk menjadi pelatih top. Ia bahkan mengaku tidak pernah begitu intens dalam membuat analisis sebuah pertandingan.

Allegri sejauh ini memang dikenal sebagai pelatih dengan tangan dingin. Talenta yang ia miliki mulai jadi perhatian saat masih membesut Cagliari. Ia kemudian pindah ke Milan dan memberikan gelar scudetto di musim 2010/11.

Nama Allegri kemudian berkibar bersama dengan Juventus. Tiga scudetto beruntun ia berikan pada Si Nyonya Tua. Selain itu, pelatih berusia 50 tahun juga sukses mencapai dua laga final Liga Champions.

"Saya bukan tipe orang yang menghabiskan 26 jam untuk memikirkan pertandingan. Saya selalu bilang, ada pelatih yang terlatih dan ada pelatih dengan bakat alam. Saya salah satu yang punya bakat alam," kata Allegri.

"Saya tidak butuh berjam-jam untuk melihat video, saya melihat apa yang perlu saja dan dalam seperempat jam saya mengerti apa yang harus saya lakukan," sambungnya.

Saat harus, menyaksikan video pertandingan dengan durasi yang begitu lama, Allegri justru mengaku akan pusing. Ia malah tidak dapat melakukan analisis dengan tepat karena bingung dengan apa yang dia lihat.

"Sepakbola itu sederhana. Tidak perlu dibuat terlalu sulit, itu sederhana. Jika lawan bergerak ke arah Anda, harus mundur. Jika maju, maka saya akan tamat," tegasnya.


Kiprah Allegri di Eropa saat ini memang sudah begitu disegani. Pada musim panas lalu, pelatih kelahiran Livorno ini, setidaknya dikaitkan dengan jabatan dua klub papan atas di luar Italia.

Allegri disebut akan mendongkel posisi Arsene Wenger di Arsenal dan menjadi pengganti Luis Enrique di Barcelona. Tapi, ia kemudian tetap bertahan di Juve. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :