Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ketika Milan yang Sedang Rapuh Dihadapkan Dzeko yang Tengah Buas

AGEN SABUNG AYAM  - Ketika Milan yang Sedang Rapuh Dihadapkan Dzeko yang Tengah Buas


AGEN SABUNG AYAM AC Milan menghadapi tantangan besar ketika sedang kurang oke belakangan ini. AS Roma berkunjung ke San Siro, membawa Edin Dzeko yang sedang buas.

Milan belakangan ini dalam tekanan. Rossoneri baru saja kalah 0-2 dari Sampdoria di Serie A akhir pekan lalu, disusul kemenangan susah payah 3-2 atas Rijeka di Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB.

Hasil-hasil ini dinilai tak sepadan dengan potensi Milan sesungguhnya, khususnya setelah berbelanja tak kurang dari 200 juta euro di musim panas lalu. Beberapa pekan sebelum dua hasil tersebut, Milan sudah mendapatkan tamparan keras saat dilumat Lazio 1-4.

Dalam situasi yang sedang kurang oke ini, Milan akan menjamu Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB. Giallorossi saat ini sedang dalam tren positif, tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir dengan merangkai empat kemenangan beruntun di periode tersebut.

Performa bagus Roma itu tak terlepas dari ketajaman sang penyerang, Dzeko. Dzeko sudah mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan dan belum absen membobol gawang lawan di empat pertandingan terakhir.

Dzeko niscaya akan jadi ancaman utama Milan di akhir pekan ini. Whoscored mencatat Dzeko sejauh ini sudah melepaskan 33 tembakan di liga, dengan 17 di antaranya tepat target dan dua mengenai tiang/mistar gawang.

Pelatih Milan Vincenzo Montella perlu mencari cara untuk meningkatkan performa pertahanan timnya yang tak terlalu mengesankan.

Milan sebenarnya sempat tampil menjanjikan di awal musim saat memenangi lima pertandingan kompetitif pertama musim ini --empat di antaranya di kualifikasi Liga Europa-- dengan tanpa kebobolan sama sekali. Tapi selepas itu, Diavolo Rosso kesulitan mencatatkan clean sheet.

Sejak menang tipis 1-0 atas Shkendija, Milan cuma sekali tak kemasukan gol dalam tujuh laga berikutnya yakni saat menang 2-0 atas SPAL. Dalam periode itu, mereka kebobolan 11 kali dan mencetak 15 gol.

Bahkan khusus di Serie A pun, performa pertahanan Milan tak terlalu menggembirakan. Mereka sudah kemasukan delapan kali sementara mencetak 10 gol. Jumlah kebobolan mereka dua kali dari milik Roma saat ini.

Secara catatan pertemuan, Milan juga dalam posisi tak diunggulkan atas Roma. Mereka tak pernah menang di dua musim terakhir dalam empat pertemuan, dengan tiga kali kalah dan sekali imbang. Dari empat pertemuan ini, Dzeko mencetak dua gol yang seluruhnya ditorehkan saat Roma menang 4-1 di San Siro musim lalu.

Jadi, siapkah membendung Dzeko, Milan? 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :