Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lihat Morata, Gerrard Teringat Torres

AGEN SABUNG AYAM - Lihat Morata, Gerrard Teringat Torres

Lihat Morata, Gerrard Teringat Torres

AGEN SABUNG AYAM Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut pergerakan yang dimiliki oleh Alvaro Morata membuatnya terlihat mirip dengan Fernando Torres.

Morata tidak mendapatkan kesulitan beradaptasi di Inggris meski ini adalah musim perdananya berada di negeri tersebut. Ia langsung bisa menunjukkan ketajamannya begitu dipercaya oleh Antonio Conte untuk merumput.

Sejauh ini, dari enam pertandingan ia berhasil mencetak enam gol. Tiga di antaranya ia cetak ke gawang Stoke City pada akhir pekan kemarin.

Gerrard pun begitu terkesan dengan performa mantan pemain Real Madrid tersebut. Diakuinya saat melihat Morata ia teringat dengan mantan partnernya yang juga berasal dari Spanyol, Torres.

"Rekor golnya per pertandingan fantastis," puji Gerrard pada BT Sport.

"Ketika saya melihat gol-golnya di akhir pekan kemarin melawan Stoke, ia mengingatkan saya pada Fernando Torres di Liverpool dalam cara ia berlari dan pergerakannya," terangnya.

Sebelumnya, legenda Liverpool lainnya yakni Jamie Carragher juga ikut menyebut bahwa permainan Morata mirip dengan Torres. Secara khusus ia menyebut gol pertamanya itulah yang mengingatkannya pada eks pemain Atletico Madrid tersebut. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :