Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Carragher: Jangan Bandingkan Lukaku dengan Drogba

AGEN SABUNG AYAM - Carragher: Jangan Bandingkan Lukaku dengan Drogba

Carragher: Jangan Bandingkan Lukaku dengan Drogba

AGEN SABUNG AYAM Legenda Liverpool Jamie Carragher meminta semua pihak agar tidak membanding-bandingkan Romelu Lukaku dengan Didier Drogba karena ia lebih mirip dengan Ruud Van Nistelrooy.

Lukaku memang sering dibanding-bandingkan dengan legenda Chelsea, Drogba. Hal itu dimulai sejak pemain asal Belgia tersebut direkrut oleh The Blues pada tahun 2011 silam dari Anderlecht.

Meski Lukaku tidak bersinar di Stamford Bridge, dan kemudian terpaksa dilepas ke Everton, perbandingan tersebut tak benar-benar sirna. Sebab keduanya dinilai memiliki postur tubuh yang sama dan insting gol yang juga tajam.

Namun Carragher merasa bahwa perbandingan itu sebenarnya kurang tepat. Sebab ia menilai Lukaku lebih mirip dengan eks bomber Manchester United, Nistelrooy, atau Andy Cole.

"Kadang-kadang cara kita berbicara tentang Lukaku berbeda dengan bagaimana kita berbicara tentang Kane atau Aguero. Terkadang orang ingin sedikit lebih dari Lukaku," ujar Carragher kepada Monday Night Football di Sky Sports.

"Karena ia datang ke Chelsea dan merupakan kehadiran yang besar, orang-orang mengira ia akan menggantikan Drogba tapi ia tidak seperti Drogba. Drogba bisa menjadi Man of the Match dalam pertandingan di mana ia tidak mencetak gol, ia bisa mendominasi empat bek lawan dengan berlari di area sayap dan menaklukkan orang-orang dengan kekuatannya. Lukaku lebih mirip Ruud van Nistelrooy atau Andy Cole," cetusnya.

"Bagi saya, rekor mencetak golnya fenomenal dan akan terus berlanjut di Manchester United," tegasnya.

Carragher sendiri juga berharap orang-orang berhenti memberikan kritikan kepada pemain 24 tahun tersebut. Lukaku sendiri dikritik karena meski mencetak banyak gol, ia kerap tak berkutik saat berhadapan dengan tim-tim besar.

"Kritik terhadapnya harus dihentikan. Jumlah golnya sangat bagus. Ia seperti Van Nistelrooy, ia bukan Drogba. Hanya karena ia memiliki atribut fisik yang sama seperti dirinya tidak berarti ia harus bermain seperti Drogba," seru Carragher. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :