Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pochettino Sudah Kehabisan Kata-Kata Pujian untuk Kane

AGEN SABUNG AYAM  - Pochettino Sudah Kehabisan Kata-Kata Pujian untuk Kane


AGEN SABUNG AYAM Mauricio Pochettino tak tahu lagi bagaimana cara memuji penyerang andalannya di Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pochettino mengaku sudah kehabisan kata-kata.

Pochettino belakangan ini sering memuji Kane, yang tampil luar biasa di bulan September. Setelah mandul di bulan Agustus, Kane mencetak sembilan gol untuk Spurs plus dua gol untuk timnas Inggris pada bulan ini.

Beberapa waktu lalu, Pochettino mengaku "jatuh cinta" kepada Kane yang performanya makin mengilap. Gara-gara pernyataannya itu, Pochettino menyebut istrinya cemburu.

Pochettino yakin ke depannya Kane bisa mencapai level yang lebih tinggi. Dengan usia Kane yang baru 24 tahun, dia yakin pemainnya itu akan terus membaik.

"Harry Kane sangat muda. Dia adalah salah satu yang terbaik hari ini dan salah satu striker terbaik di dunia," ujar Pochettino seperti dikutip Soccerway.

"Dia bisa jadi lebih baik karena dia muda, dia punya potensi, dia bisa meningkat karena dia profesional. Masih ada ruang untuk peningkatan," tambahnya.

"Saya sudah memakai semua pujian dan kata-kata untuk menggambarkan Harry Kane. Saya tak bisa menemukannya lagi," kata Pochettino.
View image on Twitter

Kane akan kembali menjadi andalan Spurs pada laga melawan Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League, Sabtu (30/9/2017).

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :