Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ini Rahasia Dybala Bisa Cetak Gol Demi Gol

AGEN SABUNG AYAM - Ini Rahasia Dybala Bisa Cetak Gol Demi Gol

Ini Rahasia Dybala Bisa Cetak Gol Demi Gol

AGEN SABUNG AYAM Eks penyerang Juventus Gianluca Vialli menyebut Paulo Dybala bisa mencetak banyak gol saat ini karena penyerang tersebut telah menemukan keseimbangan antara kreatifitas dengan efisiensi permainan.

Dyabala langsung tancap gas bersama dengan Si Nyonya Tua pada saat ini. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak 12 gol dari sembilan pertandingan di semua ajang kompetisi, 10 di antaranya di pentas Serie A.

Menurut Vialli, eks pemain Palermo itu bisa tampil hebat karena ada tiga faktor yang mendukungnya. Yang pertama berasal dari diri Dybala sendiri.

"Mengapa Paulo mencetak gol begitu banyak sekarang? Saya pikir ia menemukan keseimbangan antara menjadi kreatif dan efisien," tutur eks striker timnas Italia tersebut.

Sementara yang kedua, Dybala mendapatkan bimbingan dari pelatih yang berkelas, Massimiliano Allegri. Sementara yang ketiga, ia dikelilingi oleh pemain-pemain yang hebat pula.

"Setelah itu, ada pelatih yang piawai dalam memahaminya, dan rekan setimnya tahu bahwa yang terbaik adalah memberi (bola itu kepadanya daripada orang lain)," terangnya pada La Stampa.

Dybala pindah ke Juventus dari Palermo pada tahun 2015 lalu. Ia saat ini terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Saat ini, ia sudah tampil sebanyak 103 kali bagi Bianconeri di semua ajang kompetisi. Total, sudah 54 gol dan 18 assist yang ia sumbangkan bagi raksasa Serie A tersebut. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :