Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Madrid Tambah Kontrak Marco Asensio

 AGEN SABUNG AYAM  - Madrid Tambah Kontrak Marco Asensio


AGEN SABUNG AYAM Satu lagi pemain Real Madrid yang menyepakati kontrak baru. Dia adalah pemain muda Marco Asensio, yang setuju menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2023.

Asensio, 21 tahun, direkrut Madrid dari Mallorca pada 2014. Namun dua musim pertamanya dihabiskan bersama Mallorca dan Espanyol sebagai pemain pinjaman, sebelum kembali ke Santiago Bernabeu di 2016/2017.

Musim debut Asensio bersama Los Blancos berjalan mulus. Meski bukan pemain inti, Asensio selalu bisa menambah opsi lini serang Madrid dan selalu bisa diandalkan kala dibutuhkan.

Hingga kini, Asensio sukses menceploskan 10 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi, termasuk empat gol dalam lima final yang dijalani Madrid. 

Asensio akan tampil di konferensi pers pada Jumat (29/9/2017).

Perpanjangan kontrak Asensio berarti Madrid telah mengamankan nyaris seluruh pemain-pemain kuncinya. Baru-baru ini Karim Benzema, Isco, Marcelo, Dani Carvajal, dan Raphael Varane lebih dahulu menegaskan komitmennya. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :