Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Juve Diunggulkan Jadi Juara Liga Champions

AGEN SABUNG AYAM - Juve Diunggulkan Jadi Juara Liga Champions

Juve Diunggulkan Jadi Juara Liga Champions

AGEN SABUNG AYAM Eks penyerang timnas Italia Gianluca Vialli menyebut Juventus sebagai salah satu dari delapan kandidat juara Liga Champions pada musim 2017-18 ini.

Musim ini, Juve sudah berusaha memperkuat skuatnya. Massimiliano Allegri pun sudah mendatangkan sejumlah pemain baru di beberapa sektor, seperti Douglas Costa, Mattia De Sciglio dan Blaise Matuidi.

Perkerutan itu dimaksudkan oleh Allegri agar Juve tak hanya tetap bisa mempertahankan hegemoninya di Serie A. Namun juga memperbesar peluang mereka untuk jadi juara di Liga Champions.

Vialli pun menyebut mantan timnya tersebut memang layak diberi status sebagai tim calon juara Liga Champions. Juve disandingkannya dengan tim-tim lain seperti Real Madrid dan Barcelona.

"Untuk tahun ini, saya melihat delapan tim pada level yang sama: Juve, Real, Barca, Bayern, Chelsea, United dan City. Mereka bisa menang tanpa kejutan," cetus Vialli pada La Stampa.

"Ada juga PSG, yang merekrut dua fenomena dan menjadi favorit saya, tapi sekarang ada beberapa keraguan, mengingat tidak ada banyak harmoni di klub: tanpa adanya keharmonisan itu, Anda tidak akan pergi ke mana pun," tegas pria plontos tersebut.

"Apa kekurangan Juve untuk Liga Champions? Tidak ada. Saya kecewa dengan Cardiff, tapi dua final dalam tiga tahun memberikan kesan bahwa Juve ada di sana sampai akhir," pungkasnya.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :