Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Cedera Karena Kecelakaan saat Liburan, Aguero Dibela Guardiola

AGEN SABUNG AYAM  - Cedera Karena Kecelakaan saat Liburan, Aguero Dibela Guardiola


AGEN SABUNG AYAM Keputusan liburan Sergio Aguero justru membuatnya cedera akibat kecelakaan. Pemain asal Argentina itu dibela manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Aguero mengalami kecelakaan saat menuju Bandara Schipol, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Ketika itu ia hendak kembali ke Inggris setelah berlibur.

Imbasnya, Aguero mengalami patah tulang rusuk. Ia berpotensi absen hingga delapan pekan, dengan laga pertama dilewatkan adalah melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

Mengingat perannya yang krusial, sudah bikin enam gol, keputusan Aguero berlibur hingga berujung kecelakaan menjadi sorotan. Ini respons manajer Pep Guardiola terkait hal itu.

"Dia punya jatah libur. Dia baik-baik saja, itu hal terpenting," Guardiola mengatakan seperti dilansir BBC.

"Saya pikir saat libur digunakan untuk bersenang-senang. Saya ingin para pemain bahagia. Begitu pun saya sebagai manajer yang tidak suka berlatih setiap hari."

"Saya pikir para pemain harus mengistirahatkan fisik dan mentalnya. Mereka bisa menikmati hidupnya. Saya ingin pemain saya bersenang-senang. Kalau mereka memutuskan pergi, ya mereka bisa pergi. Tidak masalah bagi saya," manajer asal Spanyol itu menegaskan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :