Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lihat Pengaruh Kante, Wayne Bridge Teringat Makelele

AGEN SABUNG AYAM - Lihat Pengaruh Kante, Wayne Bridge Teringat Makelele

Lihat Pengaruh Kante, Wayne Bridge Teringat Makelele

AGEN SABUNG AYAM -  Mantan pemain Chelsea, Wayne Bridge mengatakan bahwa The Blues musim ini seperti memiliki Claude Makelele dalam tim mereka berkat keberadaan N'Golo Kante.

Kante didatangkan Chelsea dari Leicester City musim panas 2016 lalu usai membantu The Foxes juara Premier League. Sejak kedatangannya, Kante selalu menjadi pilihan pertama Antonio Conte dan di musim pertamanya dia mempersembahkan gelar Premier League untuk The Blues.

Kante sendiri menjadi mesin penggerak permainan The Blues arahan Antonio Conte. Bukan hanya mampu menjadi filter serangan lawan, namun dia juga memiliki kemampuan menyeimbangkan permainan dan menggerakkan permainan dengan bola dan pergerakannya.

Dan dikatakan oleh Wayne Bridge, dia seperti melihat sosok Makelele bila melihat permainan Kante bersama The Blues.

"Kante sama seperti memiliki Makelele lain lagi," ujarnya.

"Dia memenangkan pemain terbaik dan telah membuat perbedaan besar dalam peran gelandang bertahan, cara dia mengatasi lini tengah dan lapangan sekitarnya," tambahnya.

"Dia begitu mengingatkan saya pada Makelele saat kami melakukannya dengan baik di Chelsea. Kante hebat untuk tim dan dia adalah salah satu pemain favorit saya di Chelsea saat ini," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :