Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte: Semoga Aguero Baik-Baik Saja

AGEN SABUNG AYAM  - Conte: Semoga Aguero Baik-Baik Saja


AGEN SABUNG AYAM Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami kecelakaan. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap dia baik-baik saja.

Aguero mengalami kecelakaan saat menuju bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Ketika itu ia hendak kembali ke Inggris usai berlibur.

Taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang hingga ringsek parah. Striker asal Argentina itupun mengalami patah tulang rusuk dan berpotensi absen hingga delapan pekan.

Padahal kehadiran Aguero dibutuhkan City saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017). Aguero sudah menyumbang enam gol untuk The Citizen dari enam laga sejauh ini.

Conte pun menyampaikan simpatinya untuk Aguero. Manajer asal Italia itu berharap pemain berusia 29 tahun tetap baik-baik saja.

"Pertama-tama, saya turut sedih dengan situasi ini. Saya harap dia baik-baik saja, tapi biasanya ketika anda mengalami insiden serupa, ini tidak bagus. Tapi saya pikir dan berharap dia tetap baik-baik saja," Conte mengatakan seperti dilansir Standard.

City untuk sementara memimpin klasemen Premier League dengan poin 16, sementara Chelsea di posisi tiga dengan 13 poin.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :