Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kecelakaan, Aguero Patah Tulang Rusuk dan Mungkin Absen Lama

AGEN SABUNG AYAM  -  Kecelakaan, Aguero Patah Tulang Rusuk dan Mungkin Absen Lama


AGEN SABUNG AYAM Kabar buruk untuk Manchester City. Strikernya, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil dan mungkin harus absen lama karena patah tulang rusuk.

Menurut ESPN, insiden itu terjadi di Amsterdam, Belanda saat Aguero menghadiri undangan konser Maluma, yang merupakan penyanyi asal Kolombia.

Dalam perjalanannya ke bandara Schipol untuk kembali ke Inggris, pengemudi taksi yang dinaiki Aguero kehilangan keseimbangan dan menabrak sebuah tiang.

Akibat kecelakaan itu, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan harus menjalani operasi yang membuatnya absen enam sampai delapan pekan. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak City.

Jika hal itu benar terjadi, City dalam kerugian besar. Aguero merupakan topskorer City di Premier League musim ini dengan enam gol. Pada akhir pekan ini, skuat besutan Pep Guardiola harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

City pun bak jatuh tertimpa tangga pula karena Aguero menyusul rekannya Benjamin Mendy yang masuk ruang perawatan. Bek kiri City itu itu mengalami cedera lutut dan berpotensi absen lama.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :